Insinyur Inspeksi


Seorang insinyur inspeksi adalah seorang profesional yang menggunakan keterampilan teknik untuk memeriksa struktur seperti bangunan, peralatan jembatan, dan pipa. Para profesional memastikan struktur yang aman dan berfungsi dengan baik.

Kualifikasi
Memerlukan setidaknya gelar sarjana dalam disiplin teknik yang berkaitan. Kualifikasi lainnya termasuk beberapa tahun pengalaman rekayasa, serta kemampuan untuk membaca spesifikasi teknik dan cetak biru.

Tanggung Jawab
Memastikan keamanan dan fungsionalitas dari struktur melibatkan meninjau cetak biru atau rencana teknik, dan menggunakan alat-alat, meter dan peralatan lainnya untuk mengukur, menguji dan mengevaluasi struktur. Inspeksi dilakukan secara rutin untuk mematuhi peraturan dan lembaga untuk memastikan struktur memenuhi standar operasional organisasi.


Industri
insinyur Inspeksi ditemukan dalam berbagai industri seperti pemerintah, minyak dan gas, konstruksi, dan desain listrik. Inspeksi insinyur mungkin diperlukan untuk perjalanan lokal, regional maupun nasional.

Gaji
Gaji dapat bervariasi untuk pekerjaan ini tergantung pada keterampilan dan pengalaman, serta kompleksitas struktur yang diperiksa. Pada bulan Agustus 2010, tercatat gaji rata-rata nasional sebesar $ 77,000 per tahun untuk pekerjaan ini.


Baca lebih lanjut: Inspeksi Engineer Job Description | eHow.com http://www.ehow.com/facts_6936086_inspection-engineer-job-description.html # ixzz1Ctj4EhHg

Tidak ada komentar: